My Story Of CIMPA 2016 by Arjuna Salomo Meliala (Juara 3)


logo-my-story

CIMPA 2016. Momen yang selalu terngiang dibenakku setahun belakangan ini. Banyak pergumulan yang kuhadapi untuk menghadiri acara ini, salah satunya adalah financial. Akhirnya ku serahkan segala kekuatiranku kepadaNya dan terus berusaha. Hingga sampai akhirnya pada bulan Mei 2016 aku mendapatkan pekerjaan. Disamping kebahagiaan yang kudapat, masih ada kendala yang harus kuhadapi. Sekarang malah bingung izinnya gimana. Sampai akhirnya kabar buruk menimpaku, surat PHK melayang ke meja kerja di penghujung kekhawatiranku. Ada apa ini Tuhan? Kenapa dari sekian banyak pegawai, aku masuk kedaftar PHK ?. Tapi ada hal positif yang kuterima, mungkin inilah jalan yang dikasih Tuhan untuk aku hadir di acara CIMPA 2016 dengan modal dari penghasilanku 3 bulan ini.

Adi bage, nggo mantap keputusenku reh ku CIMPA2016 i RC Suka Makmur. Kupesan tiket CIMPA2016 dan tiket bus RAPI tujuan Kota Medan, kami tiba di Suka Makmur pada tanggal 11-08-2016. Karena kurangnya konfirmasi, saya bersama Rg. Lampung terdampar didepan pintu masuk lokasi retreat. Sampai akhirnya sebuah mobil pickup menawarkan untuk ikut masuk kedalam lokasi.

View this post on Instagram

#cimpa2016

A post shared by Arjuna Meliala (@arjuna_meliala) on

Sayembara dimulai di hari kamis, mulai dari pertandingan olahraga, perlombaan senibudaya, serta perlombaan solo dan paduan suara. Sore harinya kami bersiap-siap masuk ke tenda yang disediakan panitia. Ada 8 tenda yang di sediakan panitia, sesuai dengan Waluh Jabu Ibas Sada Rumah. Saat kami sampai di tenda tersebut, kami para lelaki klasis sumbagsel ternyata sudah tidak kebagian tempat dan kami kebingungan di rerumputan bersama barang-barang kami. Sampai gendang guro-guro aron pun dimulai, kami belum mendapatkan tempat istirahat kami. Saat kami bertanya kepada panitia, panitia pun menjawab “ sabar bang sedang dicari”. Berkat dari kesabaran kami, akhirnya di pukul 01.00 WIB kami pun mendapatkan kamar tidur yang amat sangat nyaman. Terima kasih panitia.

Di hari Jumat kebaktian pembuka di mulai pada pukul 10.00 dan diikuti dengan seminar dan workshop 1. Dimalam hari kita semua mengikuti kebaktian KKI. Sabtu pagi kami semua bangun dan langsung bersiap-siap untuk lanjut melaksanakan kegiatan Seminar tokoh dan melanjutkan workshop 2 dan 3, sampai lah pada malam nya di talent night bersama bintang Tamu Tanta Ginting dan Ibob Tarigan. Semua jabu pun menunjukkan kreatifitas mereka di malam itu. Dan selamat untuk Jabu Bena Kayu (jabu kami ya) menjadi juara 1 di talent night.


Tanggal 14-08-2016 adalah hari terkahir CIMPA2016, Ibadah Minggu disertakan dengan ibadah penutup di mulai pada pukul 09.00 WIB sekaligus penampilan dari bintang tamu berikutnya yaitu Delon. Sampai pada sore harinya kegiatan CIMPA pun ditutup resmi oeh panitia.
Sampai Jumpa di CIMPA 2020..!!

Advertisements

3 thoughts on “My Story Of CIMPA 2016 by Arjuna Salomo Meliala (Juara 3)

Halo PERMATA silahkan berikan Komentar kalian

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s